Rabu, 22 April 2009

Kembali Libas VB Sport, PSMS Melaju

PSMS Medan sukses menorehkan prestasi manis di ajang Piala AFC musim ini dengan memastikan satu tiket di babak 16 besar. Kepastian itu diperoleh, setelah mereka kembali mengalahkan tim asal Maladewa, VB Sport, 2-1 di Stadion Nasional Maladewa, tadi malam.

Dua gol Ayam Kinantan sukses dilesakkan Alejandro Costas pada menit ke-7 dan tendangan first time Rachmad Afandi pada menit ke-33. Sedangkan gol balasan tuan rumah dicetak Adam Lareef pada menit ke-29 melalui titik.

Ini merupakan kemenangan kedua yang diraih PSMS atas VB Sport, setelah sebelumnya mereka pun sukses menumbangkan lawannya tersebut saat bertandang ke Indonesia, di Stadion Jaka Baring, Palembang, beberapa waktu lalu.

Atas kemenangan ini skuad besutan pelatih Rudy William Keltjes sukses mengunci satu tiket ke babak berikut dari grup F. Itu setelah mereka menorehkan sembilan poin dari empat laga, dan terpaut tiga poin dari South China yang menempati posisi pertama.

Di mana kepastian tim asal Hong Kong ini menduduki puncak klasemen Grup F setelah di hari yang sama berhasil menekuk Johor FC Malaysia dengan skor telak 4-1.

Hasil klasemen sementara, South China dan PSMS dipastikan menjadi wakil Grup F ke babak berikut, karena dua tim lainnya, VB Sport dan Johor FC, masing-masing baru mengoleksi satu poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar