Rabu, 01 April 2009

PSIS Tak Berdaya di Wamena

PSIS Tak Berdaya di Wamena Persiwa Wamena menjaga peluang mereka di perburuan gelar Liga Super Indonesia (SLI) 2008/2009. Tim Badai Pegunungan berhasil melumat PSIS Semarang dengan skor telak 6-0.

Dengan kemenangan ini Persiwa berhak menduduki peringkat 2. Sebaliknya bagi tim tamu PSIS Semarang, kekalahan ini semakin membuat langkah klub asal Jawa Tengah ini semakin sulit lepas dari zona degradasi.

Bermain di Stadion Pendidikan, Wamena, Rabu, 1 April 2009, Persiwa memang sangat berhasrat menuai kemenangan. Instruksi coach Suharno untuk langsung tampil menekan berhasil dilakukan Erick Weeks cs.

Persiwa langsung memainkan tempo tinggi sejak menit-menit awal. Boakai Edi Foday berhasil memecah kebuntuan Persiwa dengan mencetak gol di menit ke-42. Gol pertama Persiwa ini rupanya langsung membuat mental tim besutan Suharno anjlok.

Terbukti, dua menit berselang Redouane Barkouwi berhasil mencetak gol kedua. Kedudukan 2-0 ini bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, tim besutan Suharno ini tak menurunkan tempo. Alhasil, pesta gol tim Badai Pegunungan di mulai. Boakai Edi kembali mencetak gol saat pertandingan babak kedua baru berjalan satu menit.

Boakai Edi benar-benar sedang merah. Penyerang lincah ini berhasil membukukan hattrick dan membuat tim tuan rumah unggul 4-0 usai mencetak gol di menit 58. Bahkan, Edi berhasil mencetak gol keempat di menit 62.

Pesta gol Persiwa akhirnya ditutup oleh gol Barkouwi. Mantan striker Persib Bandung asal Maroko ini berhasil mencetak gol penutup di menit ke-66. Kedudukan akhir 6-0 buat Persiwa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar