Rabu, 15 April 2009

Persija Digenjot Ekstra


Persija Digenjot Ekstra Persija Jakarta menanggung beban berat, harus menang lawan PSMS Medan, untuk mengamankan target juara Liga Super.

Pelatih Danurwindo pun menggenjot pemainnya dengan latihan ekstra pagisore, karena pertandingan akan digelar Jumat (17/4). ’’Secara psikologis, kami sangat tertekan karena harus menang untuk mengejar ketinggalan 16 poin dari Persipura (pemuncak klasemen). Tidak ada waktu santai-santai dan pemain harus bekerja lebih keras,” kata Danurwindo. Persija biasanya latihan sekali sehari, pagi atau sore saja.

Namun, akhir-akhir ini tim berjuluk Macan Kemayoran itu mulai mengencangkan latihan dua kali sehari. Bambang Pamungkas dkk tidak melakukan uji coba karena sulit mendapat izin. ’’Berisiko juga melakukan uji coba mendekati pertandingan. Apalagi, jadwal kompetisi sangat padat dan melelahkan,” papar Danurwindo.

Sementara itu, PSMS memutuskan tetap akan tampil all out saat melawan Persija. Pelatih PSMS Rudy Keltjes tak lagi berharap banyak pada pertolongan Badan Liga Indonesia (BLI) untuk menggeser laga melawan Macan Kemayoran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar