Rabu, 29 April 2009

Arema tahan imbang Deltras

Laga derby Jatim antara Deltras Sidoarjo versus Arema Malang, sebenarnya berlangsung menarik, kedua tim menampilkan sepakbola menyerang sejak menit awal. Tapi sayang hingga pluit panjang berbunyi, tim tuan rumah ditahan imbang tamunya dengan skor akhir 1-1.

Striker Arema Fortune, tercatat dua kali membuat detak jantung suporter Deltamania berdetak cepat, melalui tendangan dan sundulanya. Namun sayang belum menghasilkan gol, begitu juga dengan peluang yang dimiliki Sembiring Usman, dapat dengan mudah dtangkap kiper Deltras, Syaifudin.

Sebaliknya sundulan kepala Gustavo Chena, juga dapat dipeluk kipper Singo Edan, Dadang Sudrajad. Baru pada menit 25, Danilo Fernando, memecah kebuntuhan, setelah memanfaatkan umpan Bakrie Umarela, dengan melesatkan gol ke gawang Singo Edan. Skor 1-0 untuk Deltras, bertahan hingga turun minum.

Pertandingan babak kedua baru berjalan lima menit, anak asuhan Alhadad, dikagetkan dengan gol indah, pemain penganti Arema, Fandi Mochtar, melalui sundulan kepala setelah menerima umpan dari Fortune di sektor kiri pertahanan the lobster. Pemain timnas senior ini bahkan nyaris menambah satu gol jika dalam penyelesaian akhir, lebih tenang.

Skor akhir 1-1 bertahan hingga pertandingan 2 kali 45 menit. Ini tentu merugikan Deltras, apalagi mereka bermain did epan pendukungnya sendiri, ambisi Alhadad untuk bisa keluar dari zona degradasi, tampaknya akan semakin berat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar