Sabtu, 21 Maret 2009

Persib "Kelimpungan" Hadapi Pemadatan Jadwal

Persib BandungPemadatan jadwal dan penempatan pertandingan di satu zona membuat Persib Bandung kelimpungan. Keputusan itu bisa merusak semua skenario Maung Bandung (jylukan Persib Bandung).


Paling nyata tentu target 12 poin dari empat laga pada Maret ini.Angka itu rencananya ditambang dari dua laga kandang melawan PSMS Medan danSriwijaya FC,pluslagatandang menghadapi Pelita Jaya FC serta PSIS Semarang.’’Perjudiannya jadi lebih sulit.

Banyak persoalan yang nantinya harus dihadapi,”ucap Pelatih Persib Jaya Hartono. Karena itu, Jaya berharap jadwal lanjutan Liga Super yang akan dirilis BLI pekan depan tidak terkesan memojokkan satu tim atau menguntungkan beberapa tim.’’Terus terang penundaan ini sebenarnya cukup merugikan karena bias merusak perhitungan baik teknis maupun nonteknis, termasuk hitung-hitungan poin,” kata Jaya. Aspek lain adalah soal uang kompensasi yang dijanjikan BLI.

Uang Rp75 juta yang dijanjikan belum cukup untuk menutupi tanggungan biaya yang dikeluarkan manajemen. ’’Banyak persoalan yang akan muncul,’’ ujar Wakil Manajer persib Umuh Moechtar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar