Sabtu, 21 Maret 2009

BLI Kabulkan Permohonan PSMS Medan


Joko DriyonoBLI memutuskan untuk menggeser pertandingan Deltras dari Minggu (22/3) berubah lagi menjadi Sabtu (28/3).Keputusan itu sebagai jawaban dari surat permohonan PSMS, Rabu (18/3). ’’Syukur akhirnya BLI mengundurkan jadwal, kami bisa mempersiapkan diri lebih optimal,” ujar Pelatih PSMS Listiadi. Dengan keputusan tersebut, Listiadi menjadi lebih tenang karena telah memberikan libur tiga hari pada pemain.

Menurut dia, libur tersebut merupakan kesempatan para pemain memulihkan kondisi fisiknya yang sempat menurun disebabkan beberapa pertandingan berat yang dilakoni sebelumnya. Pemain akan kembali berlatih pada Senin (23/3). Latihan akan langsung difokuskan pada laga melawan PSM Makassar, Kamis (25/3). Karena itu, dia berharap semua pemain bisa berkumpul tepat waktu.’’Kami berharap semua pemain sudah akan berada di Cipayung besok (hari ini) untuk melakukan latihan persiapan keesokan harinya,” tambahnya.

Pria dengan nama kecil Ahwat itu optimistis timnya akan dapat tampil lebih maksimal sehingga bisa meraih kemenangan.’’Kami optimistis akan bisa tampil maksimal menghadapi pertandingan dengan PSM, Rabu(25/3),mengingatkondisi fisik pemain yang telah kembali normal seusai rehat beberapa hari,”paparnya. Sebelum libur,Listiadi juga telah mengingatkan kepada pemain mampu bersikap selayaknya seorang profesional. ’’Meski libur, mereka harus profesional karena bisa saja setiap saat tenaga mereka dibutuhkan.

Karena itu, meskipun diberi kesempatan libur beberapahari,seluruhpemain harus mampu menjaga kebugarannya,” kata Listiadi. Namun,perubahan itu memancing reaksi negatif kubu Deltras yang merasa dirugikan. Sebab, The Lobster sudah siap berangkatke Palembangkemarin.’’ Tiket-tiket sudah kami pesan, tinggal berangkat tapi ada kabar ternyata diundur,terpaksa kami batalkan,” ujar Awan Juliarto,Manajer Deltras,yang mengaku menerima kabar perubahansiang kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar