Minggu, 22 Maret 2009

BETO: Ambisi Juara


Striker Persipura Alberto Goncalves kembali menunjukkan kelasnya sebagai striker yang berbahaya, dua golnya ke gawang Bontang PKT kemarin membuat pemain yang biasa disapa Beto ini sudah mencatatkan 15 gol, atau hanya terpaut dua gol dari pimpinan top skor Ngon A Djam (Sriwijaya FC) dan Christian Gonzales (Persib) yang sudah mencetak 17 gol.

Kepada koran ini seusai pertandingan Beto mengaku dirinya berupaya main dengan kekuatan terbaik, dan tak pernah memikirkan harus mencetak berapa gol. Yang jelas dia sangat berambisi untuk membawa terus kemenangan bagi Persipura. Gagalnya musim lalu sudah menjadi pelajaran berharga bagi pemain asal Brazil tersebut.

“Kalau ada peluang saya akan menfaatkan dengan baik, tapi yang paling penting Persipura bisa menang itu saja, kami upayakan terus menang dan bisa membawa Persipura juara,” ucapnya serius.

Tentang dua gol yang diciptakannya ini Beto mengatakan gol pertama melalui sundulan, adalah salah satu gol terbaiknya. Ya, melalui sepak pojok yang dilakukan Boaz Solossa Beto mampu memanfaatkan posisinya dengan menyundul bola ke gawang dan tak mampu ditahan Herman Batax-kiper Bontang PKT.

“Gol pertama ini saya manfaatkan secepat mungkin, saya lihat ada peluang maka saya langsung menyundul bola itu, dan bola masuk. Kalau gol kedua dikatakan off side saya kira tidak, karena ketika serangan balik, saya lihat ada pemain PKT di belakang dan saya bisa memanfaatkan peluang itu dengan baik,” tukasnya.

Beto meminta dukungan penuh bagi pendukung Persipura agar Persipura bisa menjadi yang terbaik di musim ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar